Dynamic Pleasure: Rihanna Tampil Topless di Twitter Pribadinya

Rihanna Tampil Topless di Twitter Pribadinya



Dunia selebriti memang dunia yang penuh dengan sensasi. Seorang yang bergerak dalam nunia artis nampaknya harus tetap membuat kehebohan untuk tetap tampil dimediamassa semakin sering dibicarakan dan diperguncingkan artis yang bersangkutan akan semakin banyak dikenal orang. Mulai dari fashion yang digunakan liburan kegiatan harian apalagi yang berhubungan dengan panggung dll semuanya menjadi pusat perhatian penggemar. Rihanna seorang yang penuh dengan sensasi pada saat tampil diajang Grammy Awards Rihanna tampil dengan baju tanpa bawahan sekarang dia tampil bugil di Twitternya. Memang Rihanna selalu penuh sensansi.

"Where have you been all my life?" demikian caption yang menemani pose topless tersebut.

Tidak hanya pose tanpa bajunya saja yang jadi perhatian. Rambut blonde yang awalnya melekat di kepala Rihanna kini sudah berubah menjadi kecoklatan. Selain itu Rihanna juga sengaja tidak menyisir rambutnya dan membiarkannya terikat tidak teratur.

Dalam gambar itu Rihanna tampak memegang tongkat yang kepalanya dipenuhi rambut blonde. Tangan kanan dan tongkat yang dipegangnya dengan kompak dan sempurna menutupi bagian dada Rihanna. Selain itu sejumlah aksesoris seperti gelang juga melekat di tubuhnya.

Tidak jelas apa maksud dari pesan yang ditulis Rihanna. Namun sebelumnya penyanyi 24 tahun ini dikabarkan terlibat perang kata dengan kekasih Chris Brown yang bernama Karrueche Tran. Walaupun tidak bertemu secara langsung namun peran lewat situs micro-blogging tersebut cukup menyita perhatian publik.


Cemburu

Terpisah kedekatan Chris Brown dengan wanita lain mungkin membuat Rihanna cemburu. Karena itulah dia mulai mengirimkan kata-kata menghina yang akhirnya berujung pada perang kata antara dirinya dan kekasih baru Chris Brown Karrueche Tran.

Seperti dilansir dari Dailymail awal minggu lalu Rihanna memposting foto sekantong kue beras yang dipasangi kacamata dan anting besar. Gambar itu disinyalir sebagai bentuk ejekan pada Karrueche yang berdarah Vietnam. Gambar itu diposting Rihanna bersama kata-kata pedas yang ditulisnya.

"Ima a make u my bitch" demikian tulis Rihanna. Pesan itu kemudian dibalas oleh satu follower yang menulis "@rihanna save me some rice cakes rather hungry."

Tahu dirinya sedang diejek kekasih Chris pun tidak terima. Dia menuliskan kata-kata pedas lewat facebook yang intinya dia tidak peduli dengan ejekan tersebut. Baginya Rihanna juga bukan sosok yang ideal dijadikan teman.

"Aku jelaskan ya. Yang punya nama belakang Fenty dan selama ini dikenal dengan nama Rihanna kayaknya kesempatanmu menang lotre jauh lebih besar ketimbang kesempatan masuk dalam friend listku" demikian isi tulisan yang kemudian disangkal oleh Karrueche.

Tak mau kalah Rihanna pun menuliskan kata-kata lain lewat twitter. Kata-kata itu dikutipnya dari lirik yang dinyanyikan oleh Lil Kim dan Mobb Deep. Liriknya berbunyi "I"m a leader yall on some followin s**t ... coming in dis game on some modelling s**t."

Rihanna sendiri memang sempat dikabarkan patah hati atas kedekatan mantan kekasihnya dengan dara Vietnam tersebut. Namun akhir-akhir ini keduanya sempat dikabarkan kembali dekat setelah menggarap single duet bersama. Rihanna dan Chris sendiri berpisah tahun 2009 karena tindakan kekerasan yang dilakukan Chris pada Rihanna. (kpl) [analisadaily.com]

No comments:

Post a Comment

Copyright © Dynamic Pleasure Movie-movie